Goal Setting #APS

Our Goal, #APS Adalah Untuk Membantu Proses Lahirnya Pebisnis Syariah.

Apapun jenis bisnisnya, pada dasarnya mempunyai jalan masing-masing menuju jalan dakwahnya. #APS dan Pahaji.com berkembang menjadi media untuk berbisnis dan berdakwah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berdakwah, namun ternyata melalui properti lebih mudah menyebarkannya. Dan melalui #APS ini, kami menginginkan Anda menjadi kepanjangan tangan ( DUTA #APS ) mengenalkan properti syariah tanpa riba.

 

Setiap orang pasti membutuhkan property seperti rumah, atau untuk investasi, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga, namun kebanyakan saat ini cara mendapatkannya sangat tidak baik dan tidak sesuai syariah islam. 

Note : “Al Syariah” memiliki arti aturan islam yang berupa norma yang mengatur berbagai kegiatan manusia (Din Islam). Jadi, Islam yang sebenarnya adalah menerapkan syariah.

Apakah Anda masih terikat riba ? Yuk HIJRAH!

Jadi, tugas utama Anda selanjutnya sebagai marketing freelance adalah memberitahukan informasi #APS yang memiliki produk perumahan dan kavling syariah. Anda akan diajak menyebarkan kebaikan dijalan dakwah sambil berbisnis. Sungguh ini sangat menyenangkan dan membahagiakan serta begitu nikmat ketika pada saat berhasil menjual bukan karena produk yang bagus. Melainkan, mereka yang membeli property melalui Anda menjadi tercerahkan dan lebih tahu mengenai riba dan bahayanya.  Insyaa Allah, akan jauh lebih bahagia lagi pada saat adanya testimoni dari buyer yang menjauhi riba karena tahu informasinya dari Anda mengenai hal itu semua. Seperti beberapa testimoni dibawah ini :

 

Testimoni Buyer Yang Tercerahkan

NGOMONG – NGOMONG” sekarang tibalah saatnya kita akan bahas mengenai penghasilan tambahan. Tentu saja, bertambahnya itu sangat relative bergantung pada  rezeki dan action Anda. Ada yang merasa sudah cukup Rp 10 juta perbulan,  namun bagaimana apabila anggota keluarga Anda, ada 10 orang ? Pastinya, ini sangat pas-pasan dan malah bisa dibilang kurang. Nah, Sekarang silahkan tetapkan dengan menuliskan target keberhasilan yang ingin Anda raih di #APS. Sekali lagi, kejarlah pendapatan yang sebesar-besarnya dengan cara benar, Kemudian mintalah Pertolongan Allah, libatkan Allah dalam mencapainya. Apabila sudah berhasil  berbagilah, sedekah sebanyak-banyaknya. 

Rezeki itu datangnya dari Allah, sedangkan #APS hanyalah wasillah, jalan / cara Anda mendapatkan peluang kesejahteraan dari action pembelajaran dan evaluasi Anda. Terus ikuti arahan dari #APS, Insyaa Allah, tim support dengan senang hati akan saling membantu. Jika ada keterlambatan respon, dan berbagai kekurangan, kesalah fahaman, maka dari itu sebelum melangkah lebih lanjut . Pada kesempata  ini kami memohon maaf yang sebesar – besarnya. 

Banyak sekali  yang terjun serius menjadi marketing freelance ( Duta #APS ), selanjutnya mendapatkan hasil yaitu pemasukan yang tinggi melebihi penghasilan yang didapat dari pekerjaannya. Bahkan, tidak sedikit orang yang akhirnya memutuskan resign dari pekerjaannya karena berada di lingkaran harta haram atau riba. Semoga, Andapun bisa mengikuti jejak mereka yang telah bergerak berhijrah. Tentu, jalan hijrah tersebut sulit, namun beberapa orang mendapatkan hadiah nasib yang lebih baik seperti menjadi pebisnis properti syariah.

Perlu Anda tahu, mereka yang sudah hijrah dan dapat kehidupan lebih baik dulunya sama seperti Anda saat ini belum tahu apa-apa, dan tidak punya apa bahkan untuk makan pun sangat sulit. Mari, selamatkan diri dari kefakiran dan kemiskinan. 

Setelah itu, seiring dengan berjalannya waktu dan Anda tetap konsisten percayalah Anda akan berhasil bersamaan dengan dipelajarinya ilmu yang diberikan.

Tentunya keberhasilan dalam pembelajaran tersebut disertai konsistensi, action yang nyata, dan evaluasi. Karena keberhasilan yang di raih adalah efek dari usaha yang anda jalani. 

Pada saat Anda mempelajari pola keberhasilan Anda di #APS, kebingungan akan terjadi dalam prosesnya menuju kesuksesan. Betul? Nah, maka dari itu #APS menawarkan Anda mentor dan komunitas positif untuk mencapai keberhasilan di dunia properti syariah. Jangan lupa ketika Anda sudah berhasil dengan ilmu yang sudah diterapkan, maka Andapun harus mau berbagi ilmu dengan yang lainya.

Pada zaman Rosulullahpun, dahulu para sahabat nabi bisa bergerak dengan baik dan yakin karena adanya Rosulullah.

Semua Orang Sukses , Pasti mempunya Mentor dalam hidupnya.

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah berpikir. Bagaimana caranya saya bisa berkontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan sebanyak mungkin orang, dah hasrat itu sudah tidak terbendung lagi ?

Ternyata #APS inilah  jawabannya. Bisa melatih banyak orang untuk berpenghasilan tinggi sebagai marketing freelance property syariah, dan mensyiarkan bahaya riba

Untuk bisa sukses di #APS. ada satu hal yang cruicial banget. Mindset Anda harus diubah untuk menjadi orang berhasil sukses mengubah nasib kedepannya.

Ketika Anda berfikir ini susah, maka akan cenderung banyak mendapatkan hambatn. Jadi, mulai sekarang perbaiki mindset karena ini sangat penting. Jadikan hambatan yang ada menjadi peluang untuk maju dan berhasil. Perjuangan adalah proses yang pasti harus dilalui, dan setiap perjuangan maka aka nikmat pada hasil akhirnya.

Jadi disini, mulai sekarang kosongkan gelas Anda, jangan merasa Anda sudah lebih mengerti, lebih faham, , :

  1. Niat dan mau dimentori
  2. Take action, karena setelah diajarin, kalau gamau praktek maka percuma saja
  3. Memberikan yang terbaik

 

#APS AKAN MENJADI MENTOR ANDA YANG BERGABUNG DISINI. Sampai akhirnya Anda bisa take off menjadi marketing handal, dan menyebarkan dakwah bahaya riba.

 Mari kita aminkan bersama, 10 tahun yang akan dating semua property di Indonesia adalah property syariah tanpa riba. Allahu Akbar . Amiin Allahuma Amiiin