Harus tahu, Jika Ingin Bersatu dan Bergabung di Komunitas #APS

Alhamdulillah. Sahabat semua yang masih bertahan membaca sampai sejauh ini, saya yakin Sahabat sudah memutuskan untuk Bersinergi Bersama menjadi Duta #APS. Jika tidak, pastinya Anda sudah Keluar dari pertama buka. Betul ?

Jadi, sebelum Sahabat mulai Berjuang Bersama #APS, Sahabat Wajib mengenal lebih jauh tentang #APS.

Sahabat harus tahu untuk supaya yakin bahwa #APS adalah jalan bagi sahabat dalam mengubah nasib dengan seperti itu ada kepercayaan muncul untuk mengikuti setiap arahan dari kami.

Harus digaris bawahi, dan harus di ketahui sahabat bahwa #APS ini bukan penentu berubahnya nasib keuangan Anda, tapi Allah lah yang menolong Anda melalui wasillahnya di #APS.

Baiklah kalau begitu, mari berkenalan dengan #APS!

Agency Property Syariah ( #APS ) merupakan perusahaan pemasaran Produk Properti Syariah. Ya, hanya Properti Syariah. Insya Allah #APS Murni Syariah tanpa riba.

#APS bekerjasama dengan Developer/Pengembang Property Syariah. Developer yang memiliki projectnya. baik perumahan, apartemen, kavling, dan lain sebagainya. Mungkin selanjutnya akan ada hotel syariah, condotel, villa, mall syariah.  Aamiin.

 Lalu, apa yang sahabat bisa manfaatkan dari #APS ?

Saya beri gambaran umumnya dulu ya? Penjelasan detailnya nanti ya?

Ok, sekarang apa Manfaat #APS bagi Anda?

#APS tidak sekedar memberi Komisi tapi lebih dari itu #APS bisa menjadi lading untuk meraih pahala dengan berjualan produk ini karena menyadarkan masyarakat untuk menjauhi riba.

Bagaimana caranya?

#APS mempunyai sederet alur pelatihan dan pembinaan. Tidak hanya sekedar ilmu jualan. Pembelajaran kami dimulai dari dasar. Kenapa? Karena Anda masih bingung dan kami anggap sebagai bayi yang baru lahir. Pemula bagaikan Bayi. Harusnya makan bubur dulu yang mudah dicerna. Ilmu yang bisa dicerna dengan mudah tentu tidak membuat Anda bingung nantinya. Selanjutnya, secara perlahan materi ditingkatkan berdasarkan pemahaman dasar yang didapatkan dari #APS. Insyaa Allah mindset dan mental Anda pun terbangun untuk menjadi pebisnis property.

Tidak hanya sukses dunia. #APS ingin sahabat sukses di akhirat juga. Jadi #APS akan ajarkan juga Fiqih Muamalah agar proses jualan Sahabat tidak hanya mendatangkan uang, namun juga pahala. Bukannya dosa. Ketahuilah bahwa syarat orang beruamalah atau berbisnis adalah memahami Fiqh Muamalah (Aturan Islam Berbisnis).

Jadi, tetaplah berjuang bersama kami. Terus simak pengajaran dan pelatihan kami di berbagai Media Pembelajaran yang #APS sediakan.

Dimana saja itu?. Sabar dulu, nanti saya beri tahu..

Saya lupa belum mengucapkan haturan Terima Kasih untuk Anda

Alhamdulillah kita bisa bertemu dalam media ini, bagi Anda yang berkenan masuk di #APS sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih. Jazakallah Khoir…

Oh iya lupa. Sejak awal di bentuknya #APS, saya berharap dapat MENJADI JALAN RIZKI untuk Sahabat #APS yang saya ajak bekerja sama.

Berharap #APS mampu menjadi solusi penghasilan tambahan yang luar biasa bagi Anda, membina Sebanyak mungkin masyarakat khususnya sahabat #APS dalam MERAIH KESEJAHTERAAN dengan cara yang halal dan bermartabat. Berharap dapat MENJADI JALAN DAKWAH yang bisa saya tempuh. Khususnya dakwah menghindarkan masyarakat dari riba. Berharap menjadi solusi untuk memudahkan Ummat menemukan dan MEMILIKI HUNIAN TANPA HARUS TERJERAT RIBA.

Apakah Sahabat berkenan bersinergi bersama #APS ?

SILAHKAN MENGAMBIL MANFAAT DARI #APS

Dari pemaparan sebelumnya Sahabat sudah tahu kan untuk apa #APS dibangun? Yap, #APS ingin menjadi Jalan Rizki bagi Sahabat. Namun, saya paham bahwa harapan tersebut akan menjadi semacam janji surga bahkan isapan jempol bagi Sahabat. Tidak salah, jika Sahabat #APS masih ragu, apakah harapan itu benar-benar bisa tercapai. Mungkin Sahabat butuh gambaran bagaimana #APS bekerja untuk Sahabat.  Gambaran bagaimana Sahabat bisa membantu Hisanah bekerja untuk Menyejahterakan Sahabat. Sehingga dengan saling mengerti peran masing-masing di antara #APS dan Sahabat, saya berharap, kita bisa bekerja sama sebagai satu tim yang solid.

Intinya Anda disini memiliki tugas utama berjualan !

Bagaimana cara berjualannya? Saya dan tim akan sampaikan dalam berbagai macam metode pembelajaran dan pelatihan. Akan segera kami sampaikan dalam bentuk tulisan atau pun lisan. Baik Online atau Offline. Baik berupa video, streaming Facebook atau YouTube Live atau bahkan voice note. Semoga dengan materi yang #APS berikan bisa membuat Anda semakin berkembang dalam properti syariah maupun kehidupan keluarga di rumah.

Namun, sebelum saya dan tim mengadakan berbagai pembelajaran dan pelatihan, alangkah baiknya Sahabat tahu tentang apa saja yang Sahabat bisa dapatkan dan manfaatkan dari #APS secara lebih detail.

Semoga sahabat bisa mendapat gambaran nyata dan masuk akal sehingga lebih yakin dan tidak akan merasa tertipu di kemudian hari. Aamiin.

#APS Hanya Memberikan yang #APS Bisa Penuhi, Jadi, pesan saya untuk Sahabat Fillah, JANGANLAH TERLALU BANYAK BERHARAP. #APS tidak mau muluk-muluk dalam memberikan janji.

Di #APS, Cukup Harapkan beberapa Hal ini Saja dulu.

1.   KOMISI

Selama ini hanya mencapai puluhan juta rupiah saja setiap bulannya. Memang sangat mungkin mencapai ratusan Juta bahkan juga Milyaran. Namun itu butuh komitmen dan kedisiplinan Sahabat Fillah. Bahkan mungkin juga Sahabat harus fokus untuk mencapainya. Saya tidak ingin memprovokasi Sahabat untuk Resign dari pekerjaan. Meski bisa jadi dengan itu Sahabat bisa lebih fokus meraih komisi ratusan juta. Karena Semua itu pilihan Sahabat.

2.   ILMU “JUALAN PROPERTI SYARIAH”

Tidak hanya menyiapkan produk dari berbagai Proyek Properti dari puluhan Developer Properti Syariah lainnya. #APS bertanggung jawab menyiapkan pula pembelajaran dan training untuk menjual Produk tersebut. Agar tidak segelintir saja yang menikmatinya.

Mengingat Duta #APS banyak yang Freelance, maka #APS fokus pada Digital Marketing. Harapannya, dengan Digital Marketing diharapkan Sahabat bisa memasarkan Produk kami dari mana saja dengan kesibukan yang berbeda-beda. 

3.   ILMU MUAMALAH

Sebelum melanjutkan membaca,

Jawab pertanyaan saya!

Saya pikir Anda tidak tahu.

APAKAH DOSA PERTAMA SEORANG PEDAGANG?

Coba pikirkan !

Sudah ketemu ?

Jangan langsung lanjut baca ya ?

Coba jawab sendiri dulu.

Sudah dijawab? Jika sudah, coba tes ! Apakah jawaban Sahabat Benar?

Boleh saya sedikit bercerita?

Di masa pemerintahannya, Khalifah Umar RA pernah menemukan penjual gandum yang memonopoli pasar. Hanya dia yang memiliki gandum. Berapapun harganya pasti laris dibeli. Ternyata dia melakukan penimbunan.

Umar ra bertanya, “mengapa kau jual semahal itu?”

“Aku tidak memaksa siapapun untuk membelinya” jawab pedagang itu membela diri.

Umar ra dengan sedikit menaikkan suaramya, “tapi kau tahu semua orang akan membelinya. Kau mencegat pedagang dari luar daerah dan memborongnya hingga tak ada pedagang lain yang menjualnya. Tahu kah kau itu berdosa?”

(Karena itu kebutuhan pokok yang hanya ada di 1 pedagang saja)

“Sungguh aku tak tahu itu dosa” jawab pedagang itu untuk membela diri. Karena ia tahu, tak ada hukuman bagi orang yang belum tahu hukumnya.

Tapi apa yang Khalifah katakan?

Jawab Khalifah “justru itu dosa pertamamu. BERDAGANG TANPA ILMU

Saat itu semua pedagang harus belajar hukum syara dalam berdagang dan aturan pasar setempat sebelum berdagang. Jika tidak, tidak boleh berdagang di pasar. Dan menerapkan inspeksi berkala.                        

Jadi apa dosa pertama pedagang?                      

Nah, jadi begini.

Sesiapa yang bergabung bersama #APS tidak akan buru-buru diminta jualan. Kami tidak ingin menjadi wasilah Sahabat semua dalam menambah dosa. Kami ingin membantu Sahabat #APS hidup sejahtera dan berkah. Berpahala juga insya Allah. Kami tidak mau Anda tersesat dalam keberlimpahan harta. Bicara tentang jualan, sesungguhnya #APS lebih butuh Anda segera jualan. Dan saya sebagai koordinator grup punya tanggung jawab besar. Di mata #APS, kesuksesan Anda dalam berjualan adalah tanggung jawab saya.

Cuma, kalau tanpa ilmu, takutnya bkn pelanggan yang didapat, tp korban yang didapat. Juga bisa terjerat dosa yang tidak kita sadari

4.   PENGEMBANGAN DIRI

Anda juga pasti tahu, untuk meraih sukses butuh Mental Baja, Pola Pikir/Mind Set yang benar, Akhlaq dan Karakter/Kepribadian yang mantap. Terlalu banyak orang pintar namun mudah menyerah. Kapasitas otaknya seakan tak berdampak dalam hidupnya saat perjuangan terasa berat. Banyak orang kaya jatuh miskin lantaran akhlaknya yang tak menyenangkan mitra dan pelanggannya.

Tak terhitung jumlah orang berpendidikan yang tak mampu bersaing bahkan dengan orang tak tamat bangku SD hanya lantaran Etos Kerja dan Mentalnya yang tak terbentuk sama sekali. Bahkan, pengembangan diri lebih penting dibanding Ilmu Teknis dan Strategis. Karena 2 ilmu ini tak membuat Sahabat Fillah cukup berdaya tanpa Pengembangan Diri yang matang. Belum lagi semangat dan falsafah bisnis ini bukan semata semangat kemandirian, namun juga semangat Jihad. Mendakwahkan Islam agar kembali diterapkan sebagai solusi masalah ummat. Solusi yang terbukti mampu memecahkan masalah ummat selama 14 abad.

Tanpa semangat ini, kata menyerah masih sangat mungkin bersemayam dalam dada. Karena bukan iman yang menjadi landasannya. 

Akhirnya saya sampaikan,

Hanya ini lah Hal Terbaik yang bisa #APS suguhkan untuk Sahabat FillahJika ada masukan dan Harapan lain, sampaikan segera ya? Mungkin kami bisa berbenah dan bertumbuh menjadi lebih baik dan memberikan hal yang lebih baik.