Fokus Merupakan Kunci Sukses Seorang Marketing Property

Pesan ini untuk Anda yang baru menjadi marketing freelance di #APS 

Alhamdulillah kami panjatkan Puji dan Syukur ke hadirat Allah SWT. 

Hingga saat ini Projek yang #APS pasarkan kini semakin bertambah, Kami dari management ingin agar Sahabat #APS yang sudah gabung, merasakan Closing dan mewujudkan Cita – cita serta impian yang menjadi Goal Sahabat semua.

Anda akan merasakan sebuah fenomena bahwa banyak marketing yang lama, menyatakan bahwa dia gagal dan tidak merasakan closing. Padahal sudah menjual banyak produk dengan iklan yang konsisten.

Apa salahnya?

ketahuilah bahwa tingkat closing meningkat ketika Anda benar-benar memahami dan menguasai serta mencintai produk yang dijualkan. Anda yang marketing baru, tolong ikuti saran kami untuk menjualkan dua projek saja dari beberapa projek yang dijualkan oleh #APS.

Jangan sampai Anda seperti mereka, para marketing lama yang kurang fokus.

  1. Sudah banyak yang tanya – tanya tapi gagal terus untuk closing.
  2. Atau sudah banyak Iklan malah belum satupun ada yang nyangkut.

Apa sih masalah sebenarnya?

“FOKUS”

Ternyata adalah kunci dari semua masalah tersebut adalah Fokus. Agen yang Fokus dalam satu produk, ternyata banyak menghasilkan Closing. dan lebih memahami Produk Knowladge dibandingkan dengan Agen yang menjualkan banyak produk, eh malah bingung untuk memasarkannya. 

Terkadang, ketika kita banyak tahu produk, maka akan menawarkan ini itu kepada calon buyer. Ketahuilah bahwa calon buyer akan kebingungan jika kita terus menawarkan produk kepada mereka. 

Bayangkan… Anda adalah pembeli sebuah elektronik, misalnya laptop. Kemudian, salah satu penjual menawarkan langsung 20 jenis laptop dengan spesifikasi berbeda. Bingung kan?

Akhirnya menunda pembelian karena mau diskusi atau mempelajari dulu. Sedih deh gagal closing!

Nah, Oleh sebab itu Kami ingin Agar Sahabat #APS FOKUS di salah satu produk saja. Ketika sudah berhasil Closing dan Menguasi produk dengan sangat baik. maka dipersilakan untuk memasarkan produk berikutnya .

Ada beberapa Produk yang kini kami sedang kelola dan pasarkan. Nah, Anda marketing freelance baru akan diarahkan pada dua produk saja terlebih dahulu sampai 1-2 bulan kedepan. Bahkan bisa lebih jika Anda gagal closing terus. #APS berkomitmen untuk membuat Anda berhasil…

So keep calm and lets study!

Produk Hisanah Agency yang saat ini siap untuk dijualkan adalah sebagai berikut:

  1. Dinara Residence (Sawangan Depok)
  2. Kampung Buah Cikalong (Cianjur)
  3. Sakinah Islamic Village (Bekasi)
  4. Kavling Sunnah Purwakarta (Purwakarta)
  5. Jonggol Village ( Jonggol ) 
  6. Kavling Lantaburo ( Tanjung Sari Jonggol)
  7. Desa Durian  ( Jonggol )

Ketujuh produk tersebut memiliki keunggulan masing-masing dan tingkat kesulitan menjual yang berbeda. 

Anda akan diarahkan menjualkan produk Dinara Residence dan Kavling Lantaburo, dan Kampung Buah Cikalong, Jonggol Village Komisinya besar, namun menjualnya mudah. Terus, pemahaman produknya cukup mudah dan sangat lumrah. Artinya, Anda yang mau cepat closing, mohon terima dan laksanakan…

Dimanapun Anda berada, semua bisa dijual kok dengan melalui digital marketing. Nanti kita belajar lebih detail dengan video dan audio… 

Lalu, Bagaimana jika lagi jualan Dinara Residence dan Lantaburo ditengah jalan ada yang menghubungi dan minat dengan lokasi lain?

Tidak usah khawatir, karena Anda tinggal hubungi pihak koordinator grup. Selanjutnya, biarkan koordinator grup untuk mengurusnya sampai terjadi closing. Enak toh? 

Anda bisa terus mempelajari produk yang hanya dua itu sampai jadi jagoan dalam closing… Kemudian tetap bisa closing ditempat lain, jika ada yang bertanya lokasi lain… Jadi, teruslah komunikasikan dengan tim #APS

Mekanisme detail seperti ini:

  1. Sahabat tidak perlu repot-repot berkomunikasi dengan admin pusat
  2. Sahabat tinggal menyetorkan data peminatnya ke koordinator grup
  3. Koordinator grup lah yang akan langsung menyetorkan data sahabat ke admin pusat
  4. Admin pusat yang akan langsung menghubungi peminat sahabat
  5. ketika sudah ada progress, maka koordinator grup lah yang akan memberikan informasi lanjutan ke sahabat

Sahabat #APS yang baru masuk dan belum tahu produk sama sekali, akan segera diundang menuju grup khusus produk. 

klik dibawah ini untuk daftar ulang :

DAFTAR ULANG MARKETING FREELANCE HISANAH

PESAN TERAKHIR…
Jangan terlalu cepat memutuskan untuk daftar ulang sebelum Anda melihat testimoni dari marketing freelance #PAS :

Salah satu marketing freelance #APS yang berhasil closing senilai Rp 5.000.000,- dan kerjaan sangat mudah. Padahal baru beberapa hari gabung